Google AdWords Pembaruan Kebijakan Merek Dagang

adwords-generic_320x245

Google mengumumkan beberapa update ke kebijakan merek dagang AdWords. Dimulai pada 23 April, kata kunci AdWords yang dibatasi sebagai hasil dari penyelidikan merek dagang tidak akan lagi dibatasi di Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, Australia, Selandia Baru, Korea Selatan dan Brasil.

“Meskipun kami tidak akan mencegah penggunaan merek dagang sebagai kata kunci di kawasan yang terkena dampak, pemilik merek dagang masih akan dapat mengeluh tentang penggunaan merek dagang dalam teks iklan,” kata Google, menambahkan, “Tujuan Google adalah untuk memberikan pengguna kami dengan informasi yang paling relevan, baik dari hasil pencarian atau iklan, dan kami percaya pengguna manfaat dari memiliki lebih banyak pilihan. Kebijakan kami bertujuan untuk menyeimbangkan kepentingan pengguna, pengiklan dan pemilik merek dagang, jadi kita akan terus menyelidiki keluhan merek dagang yang berkaitan dengan penggunaan merek dagang dalam teks iklan. Selain itu, perubahan ini berarti bahwa kebijakan AdWords pada merek dagang sebagai kata kunci kini harmonis di seluruh dunia. Sebuah kebijakan yang konsisten dan user pengguna di seluruh dunia mengalami manfaat, pengiklan dan pemilik merek dagang sama. ”

Google tidak akan mencegah pengiklan dari pemilihan merek dagang pihak ketiga sebagai kata kunci dalam iklan yang menargetkan wilayah tertentu. Perubahan kebijakan tidak mempengaruhi penggunaan merek dagang dalam teks iklan. Google akan terus membatasi penggunaan merek dagang dalam teks iklan bagi mereka di daerah yang terkena dampak yang telah mengajukan keluhan yang ada tentang kata kunci dan teks iklan.

Kata kunci yang dibatasi sebagai hasil dari penyelidikan merek dagang dapat mulai memicu iklan di daerah yang terkena dampak. Jika Anda tidak ingin ini terjadi, Anda dapat menghapus kata kunci atau menambahkannya sebagai kata kunci negatif.

Anda dapat membaca FAQ di sini.

Perubahan membawa kebijakan Google di daerah yang terkena dampak sejalan dengan kebijakan di seluruh dunia.

3 thoughts on “Google AdWords Pembaruan Kebijakan Merek Dagang

  1. Ping-balik: Google AdWords Pembaruan Kebijakan Merek Dagang | arpha-net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s