Firefox OS Simulator 3.0 Sekarang Tersedia

firefoxosdec2012_320x245

Akhir tahun lalu, Mozilla merilis Firefox 1.0 OS simulator. Perangkat lunak pratinjau pengembang akan memberikan gambaran bagaimana Firefox OS terlihat ketika berjalan pada perangkat mobile sementara memungkinkan mereka untuk mengembangkan aplikasi untuk platform HTML5-sentris. Ini hanya beberapa bulan sejak saat itu, dan Mozilla telah mendorong keluar dua versi baru dengan terbaru yang dibuat tersedia minggu ini.

Mozilla mengumumkan bahwa Firefox OS Simulator 3.0 kini tersedia untuk pengembang. Apa yang membedakan ini dari Simulator sebelumnya dibangun di luar fitur baru yang jelas adalah bahwa hal itu adalah membangun benar-benar awal yang masih Masih “kasar di sekitar tepi.”, Mozilla menginginkan Anda, para pengembang, untuk memiliki pergi di itu untuk membantu tim membangun produk terbaik yang mereka bisa.

Inilah yang dapat Anda harapkan untuk melihat dalam versi 3.0 dari Firefox OS Simulator:

  • Push to Perangkat
  • rotasi simulasi
  • Geolocation API dasar simulasi Manifest validasi
  • Stabilitas perbaikan untuk instalasi dan update aplikasi
  • Baru versi mesin rendering Firefox dan Gaia (UI untuk Firefox OS)

Pembaruan yang paling membantu dalam versi 3.0 mungkin adalah kemampuan untuk mendorong aplikasi ke perangkat sarat dengan Firefox OS. Sony baru-baru ini merilis versi percobaan dari OS mobile smartphone Xperia E nya. Dengan versi terbaru dari simulator, pengembang sekarang dapat menguji aplikasi pada perangkat ini untuk memastikan mereka benar bekerja di lingkungan mobile yang benar.

Jika Anda ingin mencoba versi terbaru dari Firefox OS Simulator, Anda bisa ambil untuk Windows, Mac atau Linux. Sadarilah bahwa ia bertindak sebagai perpanjangan dari Firefox sehingga Anda harus menjaga browser terbuka untuk  hal itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s