Google Glass Mendapat Sebuah ‘Syndicate Investasi

google-glass-syndicate_616

Google Ventures mengumumkan peluncuran sebuah “sindikat investasi” ditujukan untuk pengusaha pendanaan membangun ide-ide menarik untuk Google Glass. Ini disebut Kaca Kolektif, dan termasuk mitra di Google Ventures, Andreessen Horowitz dan Kleiner Perkins Caufield & Byers.

Dalam posting blog aa, Google Ventures VP Bill Maris menulis, “Kaca adalah teknologi yang berpotensi transformatif. Ini adalah jendela ke informasi dunia, dan cara baru untuk berbagi pengalaman dengan orang-orang yang Anda sayangi. Di sini, di Google Ventures, mitra saya dan saya pikir potensi Kaca cukup signifikan untuk mengundang teman-teman kita di Andreessen Horowitz dan Kleiner Perkins Caufield & Byers untuk bergabung dengan kami dalam mengeksplorasi kesempatan besar ini. ”

“Pengusaha yang cerdas dan insinyur akan mengembangkan pengalaman luar biasa melalui kaca,” tambahnya.

“Ini adalah platform begitu baru, jadi tidak seperti apa pun sebelumnya, bahwa kita tidak bisa menebak apa aplikasi pembunuh akan,” kata John Doerr dari KPCB. “Tapi, percayalah, Ide-ide terbaik untuk platform Kaca akan datang dari pengusaha – mereka selalu melakukan “.

“Tesis dari Kaca dalam transformasional,” kata Marc Andreessen Horowitz dari Andreessen. “Dan dengan internet dan smartphone, sejumlah besar pekerjaan akan dilakukan oleh pengembang pihak ketiga untuk sepenuhnya mewujudkan visi Kaca. Kaca membawa pengembang  untuk kreativitas dan platform baru yang menakjubkan untuk membangun aplikasi mendefinisikan masa depan. ”

Google Glass (dan ini mungkin menjadi tempat yang baik untuk memulai) dianjurkan untuk menghubungi mitra Kolektif Glass. Investasi mitra dari setiap dana akan meninjau lapangan startup bersama-sama.

Glass catatan Kolektif bahwa mereka tidak hanya mencari jasa, tetapi juga hardware untuk Glass.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s