Google Memberikan Dashboard Baru Untuk Bisnis

google-plus-dashboard_616

Google mengumumkan peluncuran Google+ Dashboard baru, yang dirancang untuk membantu bisnis mengelola kehadiran mereka di seluruh properti Google, termasuk Google, AdWords, Google Maps, YouTube, dll

Google Pavni Diwanjhi membuat pengumuman dalam sebuah posting Google+ di mana dia mengatakan, “Hari ini jutaan bisnis menggunakan Google+ untuk terhubung dengan pelanggan mereka dalam cara yang berarti. Banyak bisnis ini juga menggunakan AdWords untuk mempromosikan produk mereka, Maps untuk memperbarui info toko, dan YouTube untuk mempublikasikan konten video berkualitas tinggi (untuk beberapa nama). Kami ingin membuatnya lebih mudah untuk mengelola kehadiran online Anda – di seluruh Google -. Sehingga hari ini kita memulai dengan Dashboard Google+ ”

Ketika Anda masuk ke Laman Google+ Anda, Anda dapat memperbarui informasi Anda seperti URL situs web, toko jam, nomor telepon, dll di seluruh Google dari “Sekilas” tab tunggal.

Anda juga dapat memantau notifikasi Google+ Anda, menetapkan manajer halaman, berbagi foto dan video dan mulai nongkrong dengan pengikut langsung dari dashboard.

Bisnis lokal dapat menggunakan dashboard untuk mengakses AdWords Express dan Penawaran Kampanye, serta wawasan seperti pencarian teratas untuk bisnis mereka, lokasi top meminta petunjuk arah dan data kinerja untuk posting Google+.

Google akan segera menambahkan fungsionalitas lebih lanjut.

Ketika Anda masuk ke Google+ sebagai Halaman Anda, Anda akan melihat ikon dashboard dalam menu navigasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s