Yahoo Mengakuisisi GhostBird Software Untuk Mengintegrasikan Dengan Flickr

newflickr555_320x245Yahoo hanya terus mendapatkan waktu companies.This itu GhostBird Software, perusahaan yang akan digunakan untuk meningkatkan baru-baru ini ditingkatkan Flickr lebih jauh. GhostBird membuat foto apps KitCam dan PhotoForge2.

“Kami akan mengintegrasikan banyak pengalaman fotografi mobile dari GhostBird ke aplikasi Flickr kami,” juru bicara Yahoo.

Travis Houlette dan Ye Lu dari GhostBird akan bergabung Yahoo Flickr tim di San Francisco.

“Jika pengguna sudah memiliki KitCam atau PhotoForge2 aplikasi pada perangkat mereka, mereka akan dapat terus tetap menggunakan mereka,” kata juru bicara. “Kami tidak akan terus memperbarui aplikasi dalam versi masa depan dari iOS yang dirilis dan pada hari ini, mereka akan tidak lagi tersedia untuk di-download dari App Store.”

Inilah yang GhostBird harus katakan tentang berita di situsnya:

Hari ini kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa Yahoo! telah mengakuisisi Software GhostBird!

Selama beberapa tahun terakhir, fotografi mobile telah benar-benar lepas landas, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari pertumbuhannya. Kami sangat merendahkan telah memperkenalkan beberapa aplikasi fotografi paling dicintai untuk App Store. Kami telah didedikasikan untuk membawa pengalaman yang luar biasa foto-editing untuk iOS sejak tahun 2009, dan yang terbaik adalah bahwa perjalanan baru saja dimulai.

Sebagai penggemar fotografi, kami pengagum lama dari Flickr, dan kami senang bisa membawa teknologi dan semangat untuk foto-foto indah kepada tim Flickr. Ada kemajuan begitu banyak menarik di Yahoo! karena mereka membayangkan kembali produk mereka yang paling digemari untuk ponsel, termasuk mengagumkan baru Flickr aplikasi untuk iOS dan Android.

Jika Anda sudah memiliki KitCam atau PhotoForge2 aplikasi pada perangkat Anda, Anda akan dapat terus menggunakannya dalam versi mereka saat ini. Namun, kita tidak akan terus memperbarui aplikasi sebagai versi masa depan dari iOS yang dirilis. Selain itu, pengguna yang sebelumnya telah membeli aplikasi tetapi tidak memiliki mereka pada perangkat mereka hari ini tidak akan dapat men-download ulang pembelian masa lalu. Pada hari ini, KitCam dan PhotoForge2 tidak lagi tersedia untuk di-download dari App Store.

Terima kasih untuk semua dukungan dan umpan balik. Kita tidak bisa menunggu untuk bekerja dengan tim Flickr dan membantu Anda menangkap momen bahkan lebih indah selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s