Bing Menambahkan Pinterest pinning Untuk Image Search

pin-it-bro_320x245Microsoft hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan fitur baru Pinterest pinning ke Bing Image Search. Di jelaskan fitur memungkinkan pengguna pin gambar langsung dari halaman hasil pencarian.

Anda tidak perlu menginstal “Pin” bookmarklet pada browser Anda, meskipun jika Anda adalah tipe untuk pin hal yang Anda temukan dari hasil pencarian gambar untuk Pinterest, aku akan mengatakan ada kesempatan baik Anda sudah memilikinya diinstal pula .

Bing link ke dan memberikan atribusi yang tepat untuk konten asli, ia mengatakan, sehingga pemilik gambar harus senang bahwa pengguna Pinterest akan dikirim ke gambar mereka daripada hanya untuk Bing.

“Musim gugur yang lalu, kami menjadi tuan rumah sekelompok gaya hidup dan desain blogger di markas Bing untuk lebih memahami pencarian mereka dan kebiasaan media sosial,” tulis manajer program Bing Chen Fang. “Apa yang kami temukan adalah sebuah komunitas yang tidak lebih dari adil dari pencarian gambar, dengan sebagian besar terkait dengan Pinterest. Mereka berbagi beberapa kerepotan yang mereka hadapi, dan bahwa menemukan cara yang efisien untuk memburu asli, gambar resolusi tinggi dan penyaringan hasil gambar adalah beberapa titik rasa sakit mereka. ”

Itu sebabnya Bing telah meluncurkan “Pin to Pinterest” fitur, kata Fang.

Mereka yang mengikuti industri pencari tahu bahwa Bing membanggakan diri pada fitur sosial yang kurang dari Google, jadi ini benar-benar hanya perpanjangan terakhir itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s