Tujuan Pembaruan Google Di Google Analytics

Google mengumumkan beberapa fitur baru untuk  Google Analytics, termasuk aliran baru set-up, template baru, dan kemampuan verifikasi baru.

Untuk menyiapkan Gol, Anda sekarang menemukan profil di akun Anda, klik tab admin, dan arahkan ke rekening, properti, dan dan profil pilihan. Dari sana, klik Tujuan, dan Buat Tujuan. Dari sana, Anda akan dibimbing lebih lanjut:

goal-setup
“Bila Anda menggunakan template, aliran pengaturan Goal adalah prefilled dengan nilai-nilai yang disarankan (berdasarkan industri Anda) bahwa Anda juga dapat menyimpan atau mengubah saat Anda sejalan melalui proses tersebut,” jelas manajer produk Stefan F. Schnabl. “Template dibagi menjadi empat tujuan bisnis (Pendapatan, Akuisisi, Inquiry, Engagement) untuk membantu Anda berpikir tentang tujuan dari setiap Goal, plus Anda masih dapat membuat gol kustom. Perhatikan bahwa ‘pendapatan’ tujuan tidak selalu berarti penjualan langsung – tujuan ini aktivitas pengguna yang memiliki dampak yang kuat pada hasil-hasil bisnis yang Anda inginkan. Tergantung pada model bisnis Anda, Tujuan Pendapatan bisa menjadi pembelian, seperti checkout selesai, atau bisa juga memimpin pengajuan sukses, seperti janji yang dijadwalkan. Beberapa Tujuan Pendapatan mungkin meminjamkan diri untuk E-commerce pelacakan juga. ”

Template didasarkan pada Kategori Industri dipilih dalam pengaturan properti anda. Ada juga dua puluh kategori baru.

“Selain template, kami telah menambahkan cara bagi Anda untuk memeriksa setup Anda sebelum Anda menyimpan,” kata Schnabi. “Anda akan menemukan opsi verifikasi di akhir aliran pengaturan yang memungkinkan Anda melihat apa tingkat konversi akan menjadi selama tujuh hari terakhir telah Goal ini telah setup. Menggunakan opsi verifikasi memberi Anda umpan balik segera, sehingga Anda dapat memutuskan untuk menyimpan atau mengubah konfigurasi Goal yang sedang Anda kerjakan. ”

Anda dapat menggunakan Tujuan laporan Ikhtisar Konversi bawah untuk melihat bagaimana penyelesaian sasaran terjadi dari waktu ke waktu. Dari sana, Anda juga dapat memilih metrik yang relevan dengan pemilih metrik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s