Microsoft Meningkatkan Windows Phone 8 Siklus Hidup Dukungan Untuk Tiga Tahun

win8entjuly2013_320x245Microsoft Windows adalah  sistem operasi desktop untuk enterprise. Perusahaan ini memiliki beberapa kesulitan meyakinkan perusahaan untuk meng-upgrade ke Windows 7 atau 8, tapi mereka setidaknya masih menggunakan Windows. Microsoft memiliki tidak beruntung ketika datang ke Windows Phone sekalipun.

Untuk meyakinkan perusahaan bahwa Windows Phone 8 adalah cara untuk pergi, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang Windows Phone 8 ini mendukung siklus hidup sampai tiga tahun dari aslinya 18 bulan. Ini berarti bahwa pelanggan perusahaan akan terus menerima update keamanan dan fungsional pada semua Windows Phone 8 perangkat sampai Januari 2016.

Apakah peningkatan siklus hidup dukungan produk cukup untuk membawa pelanggan perusahaan untuk Windows Phone 8? Mungkin tidak, tetapi Microsoft memiliki rencana lain untuk menarik kontrak perusahaan pernah begitu menguntungkan – paket fitur.

Sebagai bagian dari pengumuman yang sama, Microsoft mengatakan bahwa mereka akan merilis sebuah paket fitur perusahaan pada semester pertama 2014. Fitur pack akan “memberi departemen TI dengan kontrol lebih besar atas Windows Phone dan memberikan karyawan mereka pengalaman produktivitas yang lebih lengkap.” Adapun fitur khusus, ini adalah apa yang pelanggan perusahaan dapat berharap untuk:
S / MIME untuk menandatangani dan mengenkripsi email
Akses ke sumber daya perusahaan di belakang firewall dengan aplikasi sadar, auto-dipicu VPN
Perusahaan dukungan Wi-Fi dengan EAP-TLS
MDM kebijakan ditingkatkan untuk mengunci fungsi di telepon untuk kontrol perusahaan yang lebih, selain manajemen aplikasi kaya seperti mengizinkan atau menolak instalasi aplikasi tertentu
Manajemen sertifikat untuk mendaftar, memperbarui, dan mencabut sertifikat untuk otentikasi pengguna

Dengan dukungan siklus hidup meningkat dan paket fitur enterprise, Microsoft serius menggarap pasar perusahaan mobile. Ini mungkin sedikit terlambat, namun, karena banyak perusahaan sekarang beralih ke IOS dan Android perangkat yang menawarkan fitur serupa sudah. Ada juga fakta bahwa banyak perusahaan sekarang beralih ke BYOD bukannya mengeluarkan perangkat untuk karyawan. Pada saat itu, pertarungan berubah menjadi meyakinkan konsumen untuk membeli Windows Phone 8, dan Microsoft tidak memiliki banyak keberuntungan di sana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s