Twitter update Mobile Apps Dengan Verifikasi Login

twitter2stepaug2013_616

Pada akhir Mei, Twitter akhirnya meluncurkan dua langkah verifikasi. Alat ini diperkenalkan sebagai cara untuk mudah-mudahan mengurangi jumlah profil tinggi akun Twitter hacks yang meninggalkan banyak selebriti dan merek yang berhubungan dengan bencana PR kecil. Sekarang Twitter telah memperbarui proses verifikasi untuk menjadi lebih aman.

Twitter hari ini mengumumkan bahwa pengguna sekarang dapat menggunakan aplikasi mobile mereka untuk login ke account mereka melalui verifikasi dua langkah. Verifikasi Login berbasis SMS akan tetap tersedia, tetapi aplikasi mobile memberikan tingkat keamanan lain. Berikut adalah semua fitur yang datang dengan dua langkah verifikasi pada aplikasi mobile:

Tidak ada nomor telepon yang diperlukan: Dengan menggunakan pesan mendorong dan persetujuan di-aplikasi, Anda tidak perlu lagi untuk memberikan nomor telepon Anda untuk menggunakan verifikasi login. Jika Anda mengelola beberapa akun Twitter, tetapi hanya mempunyai satu nomor telepon, Anda sekarang dapat memilih semua dari mereka dalam verifikasi login.

Dukungan internasional yang lebih luas: Sekarang, semua yang Anda butuhkan adalah koneksi internet dan salah satu aplikasi kami didukung untuk mendaftar dalam verifikasi login. Login verifikasi melalui SMS telah tersedia melalui operator seluler yang didukung seluruh dunia, tapi itu tidak mencakup semua orang.

“Telepon saya jatuh di laut!”: Kode Backup dihasilkan dalam aplikasi dapat ditulis, disimpan di tempat yang aman, dan digunakan untuk mengakses akun Anda di twitter.com bahkan jika Anda kehilangan ponsel Anda.

Konteks yang lebih: Ketika permintaan login dibuat, Anda akan melihat rincian peramban dan perkiraan lokasi di app. Jika Anda menerima permintaan persetujuan dari setengah seluruh dunia, Anda mungkin akan mendapatkan phishing. Tinjau halaman ini untuk informasi lebih lanjut tentang menjaga keamanan account.

Jadi, bagaimana Anda mengaktifkan semua fitur baru ini? Twitter mengatakan Anda hanya perlu membuka aplikasi dan nyalakan Login Verifikasi pada halaman Pengaturan bawah keamanan. Dengan itu diaktifkan, aplikasi akan menangani semua masuk persetujuan.

Sebagai bonus tambahan, Twitter juga memperkenalkan beberapa perbaikan untuk mencari dan foto dalam aplikasi resmi mobile bersama fitur verifikasi dua langkah. Pertama, menu pencarian sekarang akan mencakup konteks sosial sebagai bagian dari saran autocomplete nya. Kedua, Anda juga dapat melihat galeri foto seluruh ketika melihat melalui foto dalam pencarian.

Anda dapat mendownload iOS terbaru dan aplikasi Android dari App Store dan Google Play.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s