Twitter Telah Acquired Trendrr

curatorr_320x245Trendrr hari ini mengumumkan bahwa mereka telah diakuisisi oleh Twitter. Trendrr adalah perusahaan yang pas dengan semua TV dan usaha periklanan yang berhubungan dengan Twitter telah berfokus pada akhir-akhir ini, karena klaim untuk “memanfaatkan kekuatan data sosial real-time untuk media dan periklanan.”

Perusahaan membukukan catatan di blog-nya tentang berita. Berikut adalah kutipan:

Selama lima tahun terakhir kami telah memimpin dalam bekerja dengan data real-time dan televisi, membuka kekuatan dan nilai keterlibatan sekitar TV dan menciptakan pengalaman media yang menarik di sekitar konten.

Itu sebabnya kami sangat senang bisa bergabung dengan tim kelas dunia Twitter, memungkinkan kita untuk menyadari peluang yang lebih besar yang mendorong pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, media dan pemasar di Twitter dan di seluruh dunia.

Setelah duduk di persimpangan ini TV dan media sosial selama bertahun-tahun, kami telah menganalisis data dari banyak platform. Apa yang membuat Twitter unik menarik diantara platform ini adalah hubungannya dengan saat hidup – orang berbagi apa yang terjadi, ketika itu terjadi, kepada dunia. Kami pikir kami dapat membantu memperkuat lebih kuat kekuatan hubungan itu untuk saat ini dalam Twitter.

Trendrr mengatakan Curatorr produk Twitterbersertifikat akan bekerja dengan perusahaan media, pemasar dan mitra display, dan akan terus menghormati kontrak yang ada dari penawaran Trendrr.TV nya, meskipun tidak berencana untuk membuat yang baru untuk itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s